Sabtu , Februari 22 2020
Home / Pengetahuan / Profesi Blogger Adalah Sebuah Profesi Menjanjikan

Profesi Blogger Adalah Sebuah Profesi Menjanjikan

Profesi blogger adalah sebuah profesi yang menjanjikan. Saat ini cukup banyak sudah orang yang telah berhasil meraih kesuksesan dengan bermodalkan pengetahuan dan pengalaman yang di milikinya di bantu dengan adanya teknologi internet. Contoh yang dapat kami berikan di antaranya adalah kesuksesan yang telah dapat di raih oleh pendiri Kaskus, Andrew dan pemilik blog Kambing Jantan, Raditya Dika.

Era teknologi internet telah menyentuh sebagian besar masyarakat dunia tidak terkecuali di Indoneisa. Kemampuan untuk membuat sebuah artikel dengan berbagai macam bahasa asing akan dapat menjadikan seorang blogger dapat lebih cepat dan berhasil dalam kegiatan blogging.

Artikel ini kami buat karena terinspirasi dari posting seorang rekan blogger di fans page fb yang memiliki niat untuk kumpul bareng sesama blogger. Niat yang baik tersebut idealnya dapat di sambut oleh seluruh blogger dengan tangan terbuka. Dengan saling bertemu dan bertatap muka secara offline maka tali silaturahmi yang telah di bina melalui online akan dapat menjadi lebih kuat.

Profesi Blogger Adalah Sebuah Profesi Menjanjikan

Tidak kalah penting nya adalah dengan dapat bertemu nya rekan2 blogger maka tidak menutup kemungkinan akan dapat menciptakan suatu simbiosis mutualisme di antara sesama blogger. Tidak menutup kemungkinan pula di dalam pertemuan tersebut akan dapat tercapai kesepakatan-kesepakatan tertentu di antara para blogger yang bertemu.

Baik kesepakatan dalam hal yang kecil maupun yang lebih besar. Seperti adanya kemungkinan terciptanya kerjasama antara 2 orang atau lebih blogger untuk dapat menciptakan suatu kerjasama dalam membuat blog dengan niche/topik tertentu dengan skala yang lebih besar.

Terbentuk nya suatu kesepakatan-kesepakatan tertentu yang lebih besar juga mungkin akan dapat tercipta dari ajang silaturahmi ini. Menurut kami gagasan silaturahmi antar seluruh blogger ini sangat baik sekali dan insyaallah akan dapat menjadi lebih baik lagi tentu nya jika hal baik ini dapat di realisasi kan.

Namun demikian tentu saja untuk dapat meraih keberhasilan membutuhkan perjuangan yang cukup panjang dan melelahkan. Sebagaimana perjuangan di dunia offline melkaukan kegiatan bisnis di ranah online juga memiliki sejumlah persyaratan.

Persyaratan baku yang harus di miliki oleh segenap blogger yang ingin dapat berhasil di ranah online di nataranya adalah memiliki pengetahuan yang cukup tentang kegiatan blogging. Mengetahui cara–cara monetisasi blog dengan benar. Di samping juga memerlukan kesabaran dan biaya dalam proses meraih keberhasilan tersebut.

Dari apa yang dapat kami pahami adalah bahwa profesi blogger adalah suatu profesi yang cukup menjanjikan. Namun di perlukan usaha da kemauan untuk dapat mempelajari segala hal tentang cara blogging yang baik dan benar sekaligus cara mendapatkan penghasilan dengan benar.

Cukup banyak program penghail uang yang di tawarkan di ranah online melalui kegiatan blogging. Fokus dalam membidik suatu cara menghasilkan uang dalam kegiatan blogging adalah salah satu hal yang tidak boleh di lupakan. Fokus akan membuat seorang blogger memiliki kemauan yang keras untuk dapat mempelajari seluk beluk cara blogging dan monetiasi yang benar.

Jika saat ini Anda belum mengetahui potensi di balik kegiatan blogging maka mencari informasi lebih lanjut tentang potensi blogging untuk meraih penghasilan harus Anda lakukan. Jika Anda telah menekuni dunia blogging namun menurut Anda kegiatan blogging tersebut belum menghasilkan sesuai dengan yang Anda inginkan maka Anda harus melakukan instropeksi atas apa yang telah Anda lakukan selama ini dalam menekuni kegiatan blogging.

Perlu di ingat bahwa kesuksesan hanya akan mampu di raih oleh orang-orang yang memiliki kemauan kuat untuk dapat meraihnya. Tetap semangat! Salam sukses

Check Also

Bahaya UCBrowser Yang Harus Anda Tau

Ternyata bahaya UC Browser. Mengapa demikian? Ternyata aplikasi perambah satu ini secara diam-diam telah menggunakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *