Sabtu , Februari 22 2020
Home / Blogging / Definisi Make Money Blogging

Definisi Make Money Blogging

Apa definisi make money blogging? Apa yang di maksud dengan make money blogging? Pada dasarnya arti dari kalimat make money blogging sama saja artinya dengan istilah blogging for money. Kedua istilah tersebut lahir dalam bahasa inggris. Tetapi dalam bahasa Indonesia pun kedua kalimat tersebut juga memiliki muara yang sama pada 2 kata, yaitu pada kata: Blogging dan Money. Kegiatan ngeblog dan uang.

Kami yakin cukup banyak para pembaca blog pribadi yang telah cukup mengetahui tentang hal ini. Tapi kami juga percaya bahwa di antara pembaca blog pribadi pasti masih ada yang belum cukup mengetahui dan paham tentang arti kata make money blogging ataupun kalimat blogging for money.

Secara definisi bahasa mungkin cukup paham tapi belum untuk masalah lainnya. Melalui tulisan ini, sekaligus sebagai artikel pertama dari seri artikel tentang blogging for money atau pun make money blogging, Insyaallah, kami akan menjelaskannya untuk anda.

Baik, kita lanjut..

Secara bahasa make money blogging memiliki arti membuat uang dengan blogging. Secara umum definisi make money blogging dapat di artikan sebagai cara mencari uang/penghasilan dengan cara melakukan kegiatan blogging/tulis menulis di dalam suatu blog/situs. Seperti apa yang kami lakukan saat ini di blog pribadi kami.

Perlu di ketahui bahwa kegiatan mencari uang melalui kegiatan blogging banyak di lakukan oleh para blogger dunia termasuk para blogger di Indonesia. Namun demikian ada hal-hal yang perlu kami sampaikan tentang kegiatan blogging for money, dalam rangka mencari uang ini.

Salah satu alasan kami menyampaikan tentang hal ini adalah karena cukup banyak rekan-rekan di luar sana yang tidak memahami dan mengerti bahwasanya mencari uang di internet dapat di lakukan dengan kegiatan blogging. Tapi di sisi yang lain ada pula pola pikir yang kurang tepat dari banyak orang tentang kegiatan blogging itu sendiri.

Hal pertama yang perlu di ketahui adalah bahwa mencari uang dengan melakukan kegiatan blogging adalah benar dapat di lakukan. Cukup banyak para blogger yang telah membuktikan dengan melakukan kegiatan blogging mereka mampu untuk mendapatkan penghasilan yang relatif besar. Tidak hanya blogger Indonesia bahkan dunia.

Dan kalau mau jujur sesungguhnya pengetahuan yang di miliki oleh segenap master blogger Indonesia mayoritas di dapatkan dari para master blogger dunia. Jadi singkatnya bahwa sampai saat ini para blogger Indonesia masih belajar dan harus mau untuk terus belajar kepada para master blogger dunia.

Namun perlu juga untuk di ketahui bahwa tidak semua orang yang mencoba untuk mendapatkan uang melalui kegiatan blogging dapat menjadi kaya, dalam artian mampu memenuhi kebutuhan. Fakta nya adalah bahwa mereka yang telah berhasil dalam melakukan kegiatan blogging, di atas rata-rata blogger biasa, hanyalah sedikit dari begitu banyak nya orang yang mencoba untuk dapat melakukannya.

Mengapa demikian?? Apa penyebabnya? Cukup banyak. Di antaranya tidak cukup memiliki pengetahuan. Pengetahuan yang di miliki hanya bersifat acak yang di dapatkan secara gratis dari sumber informasi gratisan yang pada dasarnya tidak struktur dalam konten dan mungkin belum teruji atau boleh jadi metodenya telah satured, tidak bekerja lagi.

Dari apa yang kami sampaikan di atas dapat di ambil kesimpulan bahwasanya mencari uang melalui kegiatan blogging adalah benar dapat di lakukan tetap hal tersebut tidak mudah, membutuhkan waktu yang cukup lama dan kerja keras. Kabar buruk nya adalah tidak semua orang dapat berhasil walaupun telah melakukannya.

Hal kedua yang akan kami sampaikan adalah bahwa kegiatan mencari uang dengan melakukan kegiatan blogging cukup banyak ragamnya. Beragam nya program penghasil uang dari kegiatan blogging ini sesungguhnya dapat menjadi peluang besar bagi seorang blogger untuk dapat meraih kesuksesan.

Walau di sisi yang lain beragamnya cara menghasilkan uang melalui blog dapat menimbulkan rasa tidak fokus, membingungkan hingga mendatangkan rasa frustasi. Yang akhirnya alih-alih mampu menjadikan segenap potensi menjadi sesuatu yang menghasilkan malah sebaliknya.

Perlu di pahami juga bahwa setiap blog/situs memiliki keunikan sendiri terhadap konten nya. Boleh jadi di antara banyak program penghasil uang di internet di antara nya akan lebih menghasilkan jika di jalankan melalui blog/situs dengan tema tertentu dan tidak cocok dengan tema lainnya.

Cara paling mudah dan terbaik untuk dapat mengetahuinya adalah dengan cara mencoba untuk menerapkan program penghasil uang di internet tersebut di masing-masing blog/situs yang Anda miliki sesuai dengan topik nya masing-masing. Walau tentu ada cara lainnya.

Hal teknis seperti di atas yang telah kami sampaikan adalah satu poin penting yang idealnya di ketahui oleh segenap para blogger yang ingin coba ingin menghasilkan uang dari kegiatan blogging dan atau rekan-rekan yang sedang mencari informasi tentang hal ini. Semoga bermanfaat

Check Also

Siapakah Blogger Terbaik di Indonesia Menurut Anda?

Menjadi seorang blogger terbaik di Indonesia tentu sangatlah tidak mudah. Tingginya tingkat persaingan dari sekian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *