Sabtu , Februari 22 2020
Home / Blogging / Blog Terbaik Tahun 2018 Versi Blog Pribadi

Blog Terbaik Tahun 2018 Versi Blog Pribadi

Upaya untuk mendapatkan predikat sebagai blog terbaik tahun 2018 dapat di upayakan oleh siapa saja. Termasuk anda dan kami tentunya.

Walaupun tentu saja untuk dapat meraih predikat sebagai blog terbaik di tahun 2018 adalah tidak mudah sebagaimana tidak mudahnya untuk mampu meraih predikat sebagai blog terbaik di tahun 2017 umpamanya.

Sejujurnya kami pribadi belum mengetahui blog-blog mana saja yang mungkin sudah mendapatkan predikat sebagai blog terbaik di tahun 2017. Kapan penilaiannya, siapa yang menilai, berapa jumlah blog yang di nilai, kategori blog apa saja yang di nilai dlsb kami belum mengetahui itu semua.

Blog terbaik 2018

Tapi secara umum dari segi waktu untuk melakukan sebuah penilaian, dalam hal ini sebagai contoh adalah untuk menilai blog terbaik tahun 2017 biasanya di lakukan di awal tahun 2018 pada bulan januari, februari. Atau selambat-lambatnya penilaian untuk blog terbaik untuk tahun 2017 di lakukan pada bulan maret 2018.

Berkaitan dengan hal di atas karenanya kami memberikan judul artikel ini dengan judul blog terbaik tahun 2018 dengan harapan blog pribadi kami ini dapat menjadi salah satu blog terbaik tahun 2018 ketika ada yang melakukan penilaian blog terbaik di awal tahun 2019 tahun depan. hehe..

Sepanjang yang kami ketahui bahwa untuk melakukan penilaian tentang blog mana, blog apa saja yang cukup layak untuk mendapatkan predikat sebagai blog terbaik tidak lah mudah. Hal ini di sebabkan cukup banyak faktor.

Di antaranya masih belum adanya kejelasan definisi yang baku, menurut kami, tentang apa yang di maksud sebagai blog terbaik, definisi tentang blog terbaik. Pendapat ini berdasarkan dari apa yang kami ketahui tentang dunia blogging.

Menurut kami dari cukup banyaknya alasan sebuah blog dapat di katakan cukup layak di anggap sebagai blog terbaik adalah bahwa sebuah blog harus memiliki tampilan, isi dan pengunjung di atas rata- rata blog lainnya.

Ketiga ciri tersebut adalah ciri-ciri minimal sebuah blog cukup layak untuk mampu mendapatkan predikat sebagai blog terbaik di samping ciri-ciri lainnya.

Ketiga alasan seperti tampilan sebuah blog yang menarik dan tidak merepotkan pengunjung blog seperti adanya iklan-iklan pop up, isi sebuah blog yang positif dan bermanfaat bagi pengunjung blog, pengunjung harian yang cukup banyak di sebuah blog adalah contoh atau ciri sebuah blog yang cukup layak untuk mendapatkan predikat blog terbaik menurut kami.

Namun selain ketiga contoh yang telah kami sebutkan di atas, sebuah blog yang telah memiliki cukup penghasilan kami kira sangat layak juga untuk dapat di katakan sebagai sebuah blog yang memiliki ciri atau persyaratan untuk mendapatkan predikat blog terbaik.

Namun demikian sebagaimana telah kami sampaikan di atas, sejauh yang kami tau, belum ada definisi yang cukup jelas bagaimana sebuah blog dapat di anggap cukup layak untuk mampu mendapatkan predikat blog terbaik.

Di samping juga belum adanya sebuah lembaga atau sosok yang cukup pantas untuk di akui oleh segenap blogger sebagai lembaga atau sosok yang layak untuk dapat memberikan predikat sebagaimana di maksud.

Dari apa yang dapat kami pahami 2 organ penting yang mampu memberikan penilaian apakah sebuah blog layak untuk mendapatkan predikat blog terbaik adalah mesin pencari dan pengunjung blog.

Semakin baik mesin pencari menampilkan sebuah blog di halaman pencarian dan semakin banyak jumlah pengunjung mengunjungi sebuah blog maka blog yang memperoleh perhatian keduanya sangat layak untuk mendapatkan predikat sebagai blog terbaik.

Hemat kami untuk dapat memiliki blog terbaik dapat kita mulai dengan mengisi blog yang kita kelola dengan informasi atau artikel-artikel yang bermanfaat.

Memperbaiki tampilan blog dengan menggunakan template atau theme blog yang membuat nyaman pengunjung juga dapat kita usahakan sebagai upaya untuk dapat memperoleh predikat sebagai blog terbaik.

Tidak perlu menunggu ada sosok atau lembaga tertentu yang akan memberikan predikat blog terbaik tersebut untuk Anda. Dengan mencoba memberikan informasi terbaik tanpa hoax kepada pengunjung blog hemat kami hal demikian telah menjadi suatu upaya untuk mampu menjadikan blog yang kita kelola layak untuk di katakan sebagai blog terbaik.

Jika bicara tentang blog terbaik 2018, sebagaimana telah kami sampaikan di atas bahwa kita semua dapat mengupayakan blog yang kita kelola dapat menjadi sebuah blog terbaik. Dengan upaya masing-masing kita memberikan tampilan, isi artikel terbaik yang kita mampu ke dalam blog yang kita kelola

Biarlah pengunjung dan mesin pencari yang akan memberikan penilaian akan kah blog yang kita miliki layak untuk mendapatkan predikat prestisius sebagai blog terbaik tahun 2108. Salam sukses

Check Also

Siapakah Blogger Terbaik di Indonesia Menurut Anda?

Menjadi seorang blogger terbaik di Indonesia tentu sangatlah tidak mudah. Tingginya tingkat persaingan dari sekian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *